RSS

About Me

Anak kedua dari empat bersaudara, putra dari pasangan Karman Dj, M.Pd dan Rahmilawati, S.Pd.. dilahirkan pada hari kamis (bener ga tuh harinya?coba cek di kalender ya…) tanggal 6 Agustus 1986 di desa Kuro Tidur Kec Arga Makmur Kab Bengkulu Utara…telah menyelesaikan studi di Departemen Konservasi Sumberdaya Hutan dan Ekowisata Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor (Bogor Agriculture University)…saya orang yang gemar sekali dengan yang namanya jalan2 (bahasa saya:menikmati anugerah Sang Pencipta di jagat raya ini) dan gemar menulis (menulis puisi, lagu, atau tulisan yang lainnya)…saya juga menyukai foto memoto (ada yang mau menjadi model saya untuk difoto?hehehe), hoby saya berikutnya adalah memancing (menurut saya, ini adalah salah satu cara melatih kesabaran), dari kecil saya senang sekali menyanyi…lewat nyanyianlah saya sering mengungkapkan perasaan saya…saya juga menyukai tantangan2 baru, seekstrim apapun itu…

kata orang2, saya adalah pribadi yang koleris dan melankolis serta sedikit sanguinis…bayangin aja ya bagaimana kira2 sifat saya…hehehehe…

saya dalah orang yang menyukai warna ungu (klo ada yg berwarna ungu pasti mata saya tertuju padanya), cokelat (makanya blog saya warnanya coklat), hitam, putih, dan abu-abu…

Email : arhaminkr@ymail.com

Twitter :@Arhamin

 

4 responses to “About Me

  1. Sylvitans

    January 2, 2011 at 1:44 am

    Hello ! I’m new on this forum, hope to talk to you soon🙂
    I love carsn seotons and tuning, and you ?

     
  2. humaira

    March 15, 2011 at 10:05 am

    langsung kirim CV utk lamaran kerja ka ya :p

     
    • arhaminkr

      March 15, 2011 at 2:58 pm

      Oke hun…kamu juga cepet lulusnya…

       
  3. humaira

    June 3, 2011 at 12:24 pm

    ga usah nyebarin nomor hp,,cukup e-mail kamu aja

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: