RSS

Dia Adikku…

12 Dec

Adek Nana…begitu sapaan akrabnya di rumah…adikku yang paling bungsu, yang sekarang baru duduk di kelas 4 SD…Ia bernama lengkap Nurul Hasanah, kata ayah dulu sewaktu ia lahir ada tiga nama yang ayah berikan kepadanya, tapi dia terus menangis…hingga akhirnya ayah memberikan nama ini kepadanya, ayah bilang bahwa ayah teringat dengan nama sekolahku waktu itu (Husnul Khotimah) dan sepertinya adek nana suka dengan nama ini…Aq memang tak sempat hadir di hari yang bersejarah itu (baca: hari kelahiran adek nana), karena aq masih menimba ilmu di kampus HK Kuningan.

Kata ibu-ibu tetangga, wajah adekku yang satu ini mirip sekali dengan wajahku, sehingga wajar kalau bunda rindu beliau pasti memandang wajah adekku yang satu ini…

Sekarang adekku ini sudah mulai dewasa (hehe,,,apa iya ya?masih kelas 4 SD Juga)…dia orang yang lucu sekali, kelihatan pandai bergaul, dijamin deh orang yang pertama berkenalan dengan dia pasti akan mendapatkan kesan yang bagus…hehehe…orangnya ramee banget senang bercerita…

Oh iya, sebenarnya dia belum mengerti apa itu prinsip…tapi karakternya sungguh sudah terlihat…dia orang yang gesit, yang ga mau dibantu selagi dia masih bisa mengerjakan sendiri…(mudah2an nanti menjadi akhwat yang tangguh)…pernah kejadian dia ke sungai (bayangin sungai sumatera coba…) bersama temen2nya untuk mengambil bambu kuning sebagai tongkat pramukanya tanpa laporan dulu ke saya…(hehehe…secara saya komandannya)…pernah kejadian juga dia membuang sepatu barunya yang pake tali (akhirnya sepatu itu disedekahkan), katanya  kelamaan make sepatunya, buang waktu saja….hehehe…(makanya klo mau kasih hadiah sepatu sama dia jangan yang pake tali ya..hehehe)

Hobbynya agak aneh…(mau tau? dia seneng banget mancing ikan)…yang jago2 mancing bakalan lewat dah tanding ma dia…hehehe…

Adekku yang satu ini memang sangat dekat denganku…

Hmmm…dia sudah punya cita2 lho…katanya pengen jadi dokter (masuk Fakultas Kedokteran UI)…makanya dia rajin banget belajar…(salut dah)…dari kelas satu SD dia juara 1 terus di kelasnya…seneng ikut berbagai lomba dan jadi juara, katanya setelah lulus SD nanti dia pengen ikut program Akselerasi biar cepet jadi dokter katanya…(ckckckck)…Eits satu lagi dia juga jago menyanyi kayak kakaknya…hehehe…..Hmmm udah dulu deh cerita tentang adekku…Terus berkarya dindaku sayang…Ukir terus prestasimu…Aq bangga padamu…Love U…

 
2 Comments

Posted by on December 12, 2010 in Uncategorized

 

Tags: , ,

2 responses to “Dia Adikku…

  1. vida

    December 12, 2010 at 2:13 pm

    jgn hujani nana dg air hujan melankolis…🙂. hehe

     
  2. arhaminkr

    December 12, 2010 at 2:32 pm

    Hehehe…bisa aja…sekali2 ga apa2…biar empatiny terasah

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: