RSS

….Akhirnya Datang Juga…

01 Jun
Aku,Ayah,Bunda dan Adikku

Aku,Ayah,Bunda dan Adikku

Akhirnya, hari yang dinanti-nanti itu pun datang juga, Rabu 25 Mei 2011. Satu goresan mimpi tercapai sudah “Wisuda dihadiri oleh orang-orang yang aku cintai”. Bahagia sekali rasanya, serasa dunia ini milikku sendiri (hehehe…). Lima puluh empat bulan aku tempuh untuk memperoleh gelar kesarjanaan ini. Banyak rintangan, hambatan, duka, suka, senang, tangis, bahagia bercampur-baur menjadi “bumbu penyedap” titian perjalananku. Beruntung sekali rasanya, dikelilingi oleh orang-orang yang aku cintai. Penuh kebahagiaan mereka menatapku yang tengah mengenakan seragam itu. Ada ayah, bunda, kakak dan ayuk, dua adikku, “Bidadariku”,keponakan kecilku, dan Nenekku…tiada henti ucapan syukur kuhaturkan…betapa besar nikmatMu untukku…

Aku,Kakak,Ayuk dan keponakan kecilku...

Aku,Kakak,Ayuk dan keponakan kecilku...

Satu mimpi terwujud sudah, dan bersiap menuju mimpi dan harapan berikutnya…perlahan satu..satu…satu…dan aku pun akan berdiri tegak di atas puncak itu sembari menikmati senja yang sangat elok rupa…seindah senja…

dan ini Bersama Nenekku...

dan ini Bersama Nenekku...

Akhirnya gelar ini aku persembahkan untuk Bunda,ayah,keluarga besarku, dan Bidadari Terindahku yang telah sabar menemani, menyemangati dan membantuku dengan penuh rasa cinta dan sayang hanya untukku. Semoga ilmu yang kuperoleh, dapat bermanfaat bagi agama, bangsa, negara, dan umat…

 
1 Comment

Posted by on June 1, 2011 in Uncategorized

 

Tags: , , ,

One response to “….Akhirnya Datang Juga…

  1. vida

    June 12, 2011 at 5:12 pm

    aa min, selamat… semoga sukses….

     

Leave a comment